noah - tak lagi sama

Cerita ini tak lagi sama 
Meski hatimu selalu di sini 
Mengertilah bahwa ku tak berubah 
Lihat aku dari sisi yang lain
Bersandar padaku, rasakan hatiku 
Bersandar padaku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku 
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Waktu yang telah kita lalui 
Buatmu jadi lebih berarti 
Luluhkan kerasnya dinding hati 
Engkaulah satu yang aku cari
Bersandar padaku, rasakan hatiku 
Bersandar padaku ooh
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku 
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku 
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku 
Kau menenangkanku, kau melegakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku 
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku 
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku 
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

jasa joki UT dan karya ilmiyah segala jurusan jaminan lolos plagiat 0878 9797 9399

  Dampak Kenaikan Nilai Upah Minimum Terhadap Kondisi Keuangan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid 19 (PT. AMTEK PRECISION COMPONENT BATAM) ...