Tugas 1
Irdatama santia anindita
018680547
1. Menghadapi kondisi permintaan berikut, upaya
apa yang telah dilakukan perusahaan? Devolopmental marketing, remarketing,
syncomarketing, ataukah conversional marketing? Jelaskan pendapat saudara.
2. Faktor lingkungan apa yang diperhatikan
perusahaan dalam menawarkan produk berikut? Jelaskan berdasarkan teori.
4. Uraian
5. Faktor dominan apa yang mempengaruhi perilaku
pembelian konsumen sehingga perlu diperhatikan pemasar dalam menawarkan produk,
jelaskan:
6. Pengadaan kartu member dengan tingkatan
tertentu terutama pada bisnis perbankan yang menawarkan pelayanan yang berbeda
pada pemegang kartu merupan contoh penerapan faktor pengaruh pada kelompok
apakah? Kelompok aspirasi, keanggotaan, diasosiatif, ataukah pelopor opini?
Jelaskan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar