Manajemen Pemasaran Tugas 1


Manajemen Pemasaran
Tugas 1
Irdatama santia anindita
018680547


1.    Menghadapi kondisi permintaan berikut, upaya apa yang telah dilakukan perusahaan? Devolopmental marketing, remarketing, syncomarketing, ataukah conversional marketing? Jelaskan pendapat saudara.
2.    Faktor lingkungan apa yang diperhatikan perusahaan dalam menawarkan produk berikut? Jelaskan berdasarkan teori.
4.    Uraian
5.    Faktor dominan apa yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen sehingga perlu diperhatikan pemasar dalam menawarkan produk, jelaskan:
6.    Pengadaan kartu member dengan tingkatan tertentu terutama pada bisnis perbankan yang menawarkan pelayanan yang berbeda pada pemegang kartu merupan contoh penerapan faktor pengaruh pada kelompok apakah? Kelompok aspirasi, keanggotaan, diasosiatif, ataukah pelopor opini? Jelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

jasa joki UT dan karya ilmiyah segala jurusan jaminan lolos plagiat 0878 9797 9399

  Dampak Kenaikan Nilai Upah Minimum Terhadap Kondisi Keuangan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid 19 (PT. AMTEK PRECISION COMPONENT BATAM) ...