Tugas 2 Manajemen Pemasaran


Manajemen Pemasaran
Tugas 2
Irdatama santia anindita
018680547



1.    Jelaskan peran daur hidup produk bagi manajer dalam penentuan strategi pemasaran
2.    Sebutkan pengertian daur hidup produk . Jelaskan uraian sekilas dari tahap perkenalan, pertumbuhan, kedewasaan, dan penurunan
Sebutkan dua hal pokok dari perumusan strategi pemasaran dalam daur hidup
Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi panjangnya perbedaan waktu masing-
3.    Sebutkan strategi yang dapat ditempuh untuk mempertahankan atau memperluas pasar produk suatu perusahaan
4.    produk
5.    masing tahap
6.    Sebutkan taktik pemasaran dalam daur hidup produk:fokus strategis
7.    Jelaskan beberapa hal penyebab pertumbuhan yang lambat dari tahap perkenalan
8.    Jelaskan hal-hal terkait strategi perkenalan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

No whatsapp jasa karya ilmiah Universitas Terbuka

Untuk no whatsapp nya ganti di 085293796340 Untuk testimoni ada di galeri. Untuk yg lain2 gak tak post krna sdh mulai di rame pembahasan ter...