Tugas 2 Manajemen Pemasaran


Manajemen Pemasaran
Tugas 2
Irdatama santia anindita
018680547



1.    Jelaskan peran daur hidup produk bagi manajer dalam penentuan strategi pemasaran
2.    Sebutkan pengertian daur hidup produk . Jelaskan uraian sekilas dari tahap perkenalan, pertumbuhan, kedewasaan, dan penurunan
Sebutkan dua hal pokok dari perumusan strategi pemasaran dalam daur hidup
Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi panjangnya perbedaan waktu masing-
3.    Sebutkan strategi yang dapat ditempuh untuk mempertahankan atau memperluas pasar produk suatu perusahaan
4.    produk
5.    masing tahap
6.    Sebutkan taktik pemasaran dalam daur hidup produk:fokus strategis
7.    Jelaskan beberapa hal penyebab pertumbuhan yang lambat dari tahap perkenalan
8.    Jelaskan hal-hal terkait strategi perkenalan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

jasa joki UT dan karya ilmiyah segala jurusan jaminan lolos plagiat 0878 9797 9399

  Dampak Kenaikan Nilai Upah Minimum Terhadap Kondisi Keuangan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid 19 (PT. AMTEK PRECISION COMPONENT BATAM) ...