Buat temen2 yang suka mp3an taupun koleksi lagu2 band indonesia , ,ni saya punya koleksi lagu dari livvy
Monggooooo di rungokake :D
Lirik Lagu Livvy - Pergi Tanpa Kenangan
tunjuk satu demi cinta 
tak ada perubahan tanpa merasa 
bila ku wajah tanpa dosa 
mengingat derita suatu masa

ku terbawa akan sendu 
sedihmu melupakan aku 
tak mau tinggalkan diriku 
kau pergi bebani aku

pergi tanpa kenangan 
tak ada yang harus diingat 
dan tak ada yang harus dilupakan 
berlari dari kenyataan

tak ada cinta tanpa lukisan 
berbalik arah kembalilah padaku

ku terbawa akan sendu 
sedihmu melupakan aku 
tak mau tinggalkan diriku 
kau pergi bebani aku

pergi tanpa kenangan 
berlari dari kenyataan

tak ada cinta tanpa lukisan 
berbalik arah kembalilah padaku
tak ada cinta tanpa lukisan 
berbalik arah kembalilah padaku

tak ada cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

jasa joki UT dan karya ilmiyah segala jurusan jaminan lolos plagiat 0878 9797 9399

  Dampak Kenaikan Nilai Upah Minimum Terhadap Kondisi Keuangan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid 19 (PT. AMTEK PRECISION COMPONENT BATAM) ...