Simple Plan - This Song Saved My Life lirik dan mp3


"This Song Saved My Life"


I want to start by letting you know this
because of you my life has a purpose
you helped be who i am today
I see myself in every word you say
Sometimes it feels like nobody gets me
Trapped in a world where everyone hates me
There's so much that I'm going through
I wouldn't be here if it wasn't for you

[Chorus]
I was broken
I was choking
I was lost
This Song saved my life
I was bleeding stopped believing
could have died
This song saved my life
I was down
I was drowning
but it came on just in time
this song saved my life

Sometimes I feel like you've known me forever
You always know how to make me feel better
Because of you my dad and me
are so much closer than we used to be
You're my escape when I'm stuck in a small town
I turn you up whenever I feel down
you let me know like no one else
That it's ok to be myself

[Chorus]

You'll never know what it means to me
that I'm not alone
That I'll never have to be

[Chorus 2x]


Versi indonesia
"Ini Lagu Tersimpan My Life"

Saya ingin memulai dengan membiarkan Anda tahu ini
karena kamu hidup saya memiliki tujuan
Anda membantu menjadi diri saya hari ini
Saya melihat diri saya dalam setiap kata yang Anda katakan
Kadang-kadang rasanya seperti tidak ada yang membuat saya
Terjebak di dunia di mana semua orang membenci saya
Ada begitu banyak yang saya alami
Saya tidak akan berada di sini jika bukan untuk Anda

[Chorus]
Aku rusak
Aku tersedak
Aku hilang
Lagu ini menyelamatkan hidup saya
Saya mengalami pendarahan berhenti percaya
bisa mati
Lagu ini menyelamatkan hidup saya
Aku turun
Aku tenggelam
tapi itu datang pada tepat pada waktunya
lagu ini menyelamatkan hidup saya

Kadang-kadang saya merasa seperti Anda sudah tahu saya selamanya
Anda selalu tahu bagaimana membuat saya merasa lebih baik
Karena kau ayah saya dan saya
begitu jauh lebih dekat daripada yang kita digunakan untuk menjadi
Kau melarikan diri saya ketika saya terjebak di sebuah kota kecil
Saya mengubah Anda setiap kali aku merasa down
Anda beritahu saya seperti tidak ada orang lain
Itu tidak apa-apa untuk menjadi diriku sendiri

[Chorus]

Anda tidak akan pernah tahu apa artinya bagi saya
bahwa aku tidak sendirian
Bahwa aku tidak akan pernah harus

[Paduan Suara 2x]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terbaik

jasa joki UT dan karya ilmiyah segala jurusan jaminan lolos plagiat 0878 9797 9399

  Dampak Kenaikan Nilai Upah Minimum Terhadap Kondisi Keuangan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid 19 (PT. AMTEK PRECISION COMPONENT BATAM) ...